Cara Mancing Udang Galah

Habitat udang galah ada di air tawar. Umpan yang biasa dipakai adalah cacing, udang kecil, kelapa sangrai

Tips Mancing Galatama

Galatama adalah jenis lomba mancing. Pemancing harus punya cara cerdas baik dalam menggunakan umpan maupun strategimemenangkan lomba

Mancing Ikan Patin

Ikan patin merupakan salah satu jenis buruan pemancing. Selain dagingnya tebal sensasi strikenya juga berat

Umpan Mancing Tombro atau Ikan Mas

Ikan Tombro atau ikan mas merupakan ikan super buruan pemancing. Sering dilombakan di kolam-kolam pemancingan

Ikan Lele

Lele merupakan jenis yang paling sering jadi ikan lomba. Umpannya mudah namun sensasi strikenya lumayan

Cari Tips&Trik Mancing Disini!

Tips Menjaga Keselamatan Mancing Di Laut

Sobat JM ada yang hobi bwanget mancing di laut ? 
biasanya karena ikan-ikannya lebih gedhe n galak-galak pas STRIKE sehingga kurang marem kalo mancing di air tawar, kolam, atau sungai.

Boleh-boleh aja, namun juga kudu merhatiin Keselamatan Mancing Di Laut sob. Jangan sampek lengah, karena sobat berhadapan langsung dengan alam yang bisa berubah setiap saat. Setidaknya taulah apa yang musti dilakukan sebelum mancing di laut, ketika mancing, dan setelahnya. Simak tips dibawah ini moga bermanfaat buat sobat JM semua. Selamat menyimak..... ;-)

Cara Merawat Joran (Stick Pancing)

Halo sobat JM......

Di fanpage Jagoan Mancing ada beberapa yang ngirim PM (private Message) nanyain gimana Cara Merawat Joran pancing. Memang sepele sich ya keliatannya, namun ini juga bagian yang penting. Kalo joran rusak, ngadat, sobat juga kan yang kagak bisa mancing... ;-(

Tips-tips dibawah ini moga-moga bisa bermanfaat untuk sobat JM yang ingin merawat joran-nya agar selalu siap digunakan untuk mancing kapanpun dan dimanapun. Selamat menyimak.....

Tips Mancing Malam Hari

Tips Mancing Malam Hari
Salam sobat JM......

Beberapa email dan inbox masuk pada nanyain Tips Mancing Malam Hari karena banyak juga sobat JM yang berburu ikan-nya malem. Kalo pagi sampek sore disibukkan dengan kerjaan ;-) Okelah, moga tips dibawah ini bermanfaat untuk sobat. Selamat menyimak.......

Cara Mancing Belut

Cara Mancing Belut
Halo sobat JM.....

Seringkali diupdate postingan-postingan tentang memancing di air tawar dan laut. Namun jarang diupdate mancing selain ikan-ikan umumnya, dalam hal ini belut. Untuk itulah kali ini JM akan ngebahas Cara Mancing Belut. Tips ini bisa sobat gunain untuk mancing belut di lokasi-lokasi seperti sawah, parit sawah, sungai. Selamat menyimak......

Umpan Lemuru Ampuh Di Laut

Salam sobat JM....

Kalo yang seneng ama seafood, pastinya tau dah dengan jenis ikan yang satu ini. Ya, lemuru. kalo dibuat bakaran jan Muak Nyosz... ;-)

Namun sobat JM tau gak sebenarnya kalo Umpan Lemuru itu AMPUH untuk mancing di laut...?
Seperti apa dan bagaimana tipsnya, silahkan simak ulasan dibawah sob.....