Cari Tips&Trik Mancing Disini!

Tips Mancing Malam Hari

Tips Mancing Malam Hari
Salam sobat JM......

Beberapa email dan inbox masuk pada nanyain Tips Mancing Malam Hari karena banyak juga sobat JM yang berburu ikan-nya malem. Kalo pagi sampek sore disibukkan dengan kerjaan ;-) Okelah, moga tips dibawah ini bermanfaat untuk sobat. Selamat menyimak.......
-->
Memancing, kapanpun dan dimanapun sebenernya prinsipnya sama. Yang beda adalah ikan target apa yang sobat inginkan soalnya ini berpengaruh pada jenis umpan yang dipakai. Jika sobat termasuk yang gemar mancing di malam hari, peralatan tambahan tentunya sudah pasti disiapkan. Terutama berkaitan dengan penerangan atau lampu. Lebih lengkap sebagai berikut;

Tips Mancing Malam Hari Pertama - Perlengkapan Badan

Jaket
Usahakan memakai jaket. Biarpun tidak terlalu tebal hal ini akan menjaga sobat dari kencangnya angin malam. Bagi sebagian orang yang gak biasa kena angin malam, bisa langsung terserang flu, demam.

Senter/Head lamp
Senter merupakan penerangan satu-satunya ketika sobat mancing malam hari di alam bebas. Sekarang banyak dijual head lamp (lampu yang terletak dikepala) di toko-toko pancing. Ini piranti penting sekali. Kecuali jika sobat memancing di kolam yang memang penerangan sudah diatu sedemikian rupa oleh pemilik

Jas hujan
Cuaca sangat tidak menentu di alam bebas. Dengan membawa jas hujan, sobat siap dengan kondisi terburuk

Sepatu Boot
Sepatu disini sebenarnya bukan cuma sepatu boot. Sepatu yang digunakan untuk naik gunung juga bisa. Separah-parahnya sepatu olahraga ;-). Mengapa sepatu? yang pasti lebih fleksibel daripada sendal. Sepatu juga melindungi kaki anda dari tajamnya batu cadas.
-->
Tips Mancing Malam Hari Kedua - Perlengkapan Mancing
Joran
Untuk joran tentunya sobat sudah bisa nentukan, apakah pakek joran ber-reel atau jenis tegek/cenul. Hal ini berhubungan dengan dimana sobat akan memancing.

Senar, kail, pemberat,dll....
Senar atau tali pancing memang harus ada. Hal ini untuk mengantisipasi senar putus terkena batu, padas, maupun gigitan ikan. Sengaja kami gabung antara senar, kail, pemberat,dll.... karena kami yakin sobat udah paham dengan peralatan standar mancing ini.

Selamat Memancing... ;-)

-->
Reactions:

1 comments:

  1. Makasih tips memancing di malam harinya, langsung praktik gan

    ReplyDelete

Terima kasih telah memberikan komen di JagoanMancing.

Maju terus Jagoan Mancing Indonesia!!!