Cari Tips&Trik Mancing Disini!

6 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Nyaman Saat Memancing

Keselamatan Memancing
Sobat JM....
Jika sobat sering memancing, pastilah hal ini sobat lakukan. Memancing memang menyenangkan, namun jika tidak dilengkapi dengan perlengkapan standard maka kegiatan memancing bisa jadi menjengkelkan atau menjemukan.

Nah... ini ada 6 Hal Yang Harus Dilakukan Agar Nyaman Saat Memancing, simak ya.....
-->
  • Ketika memancing di perairan yang dalam, gunakan pakaian PFD (Personal Flotation Device) yang layak pakai.
  • Selalu kenakan sunscreen pada daerah yang terkena panas matahari langsung seperti wajah, kaki dan tangan anda. Sinar matahari dapat membakar dan merusak kulit anda.
  • Kenakan topi atau penutup kepala. Penutup kepala melindungi kepala anda teduh saat mancing siang dan hangat saat dingin malam. Penutup kepala juga mengurangi silau matahari dan melindungi kepala dari kail ketika lemparan nyasar.
-->
  • Lindungi mata anda dengan mengenakan kacamata pelindung. Kacamata melindungi mata anda dari kail dan sinar matahari. Kacamata polar juga berfungsi untuk membantu melihat keberadaan ikan dan obyek lain di bawah permukaan air 
  • Sepatu harus dipakai ketika mancing di pantai, di kapal atau sambil berendam di air. Kail, pecahan kaca, karang dan benda lain yang ada di sekitar lokasi mancing dapat melukai kaki anda. Di kapal, sepatu dirancang agar kaki tidak terpeleset dalam kapal yang basah sehingga terhindar dari tercebur ke air.
  • Selalu bawa jas hujan untuk melindungi diri dari perubahan cuaca yang tiba-tiba.
S'moga Bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan komen di JagoanMancing.

Maju terus Jagoan Mancing Indonesia!!!