Cari Tips&Trik Mancing Disini!

"DARAH" Untuk Umpan Lele AMPUH!!!

Halo sobat JM.....
Gimana kabar, udah pada nyoba trik n tips dari JagoanMancing beloooon...????

Kalo belon ya....buruan cobain atuuh, biar tau! 
karena yang ditulis disini, all dari hasil praktek. Baik dari pengelola JM maupun dari sobat JM di seantero Jagad! ;-)

Oke sobat JM, kali ini akan diulas susuatuh yg HUEBOOH.....
Umpan Lele yang orang jarang ngegunain bahkan kepikiran sampek makek jenis ini...

-->
Pernah sich JM ngebahas n nge-ulas 'Ramuan GILA Umpan Lele' di postingan yang lalu-lalu, bisa di search. Tapi ini ada sobat JM yang share ini, Proven pakek nich umpan, makanya sekarang di share, biar semua readers JM bisa baca, tau, n juga praktekin Umpan Lele ini ;-)

Gini nich caranya;

Sobat JM tau DARAH...???? 
Punya DARAH...????

Naaah... itu dia bahan utama Umpan Lele-nya Sob ;-)
yang pasti bukan DARAH MANUSIA Soooob.... huhuhuuuuu ;-)
Yang dipakek "Darah Ayam". 

Cara buat Umpan Lele ini;

DARAH AYAM digoreng kemudian dibakar sampek setengah Gosong. Sebelum melempar Umpan Lele ini, celupin potongan/gumpalan darah ayam goreng bakar tadi ke putih telor bebek.

Wal HAAAaasiill...??? Cobain dweccch Umpan Lele-nya
JANGAN TERKEJUT Sob. SIAP2 STRIKE MASTER ya..!! ;-)

Reactions:

6 comments:

  1. RUMAH JAWA JOGJA
    -Jual beli rumah joglo dan rumah limasan
    -Jasa bongkar pasang rumah joglo dan rumah limasan
    -Konsultan dan pemborong pembangunan rumah jawa
    kunjungi situs resmi RUMAH JAWA JOGJA dan dapatkan info rumah dijual murah harga mulai 20 jutaan

    ReplyDelete
  2. masukan yang sangat bagus akan saya coba

    ReplyDelete

Terima kasih telah memberikan komen di JagoanMancing.

Maju terus Jagoan Mancing Indonesia!!!