Cari Tips&Trik Mancing Disini!

CACING BAKAR, JURUS AMPUH UNTUK BERBURU BELUT

Yup, apa kabar rekan-rekan....

Sudah ada yang mempraktekkan tips-tips kemaren...???
Kalo belum, saya tunggu komentnya ya ;-)

Mungkin dari rekan-rekan ada yang suka berburu belut...??? entah itu dengan cara mancing atau dengan perangkap...??? Kalo ada, silahkan coba yang satu ini kawan ;-)

Ketika hendak memancing belut atau membuat perangkap untuk belut di sawah, biasanya hanya memakai katak kecil/kecebong, cacing, atau jangkrik. Nah untuk yang ini, ketika anda ingin membuat perangkap untuk belut, sebelum mengikat cacing dalam perangkap, hendaknya cacing untuk dibakar terlebih dahulu. Jangan lama-lama ya, nanti gosong... ;-0)

Setelah cacing dibakar, maka ikat didalam perangkap untuk belut. Kemudian benamkan perangkap tersebut ke dalam lumpur sawah. Cari tempat yang sekiranya belut disitu.

Untuk pemilihan waktu penempatan perangkap, pilih di sore hari menjelang magrib. Tinggal perangkap tersebut semalam di tempatnya.

Pada keesokan harinya, pagi-pagi atau selepas sholat subuh, silahkan angkat perangkap. Namun anda perlu hati-hati lho, karena bisa jadi yang masuk perangkap adalah ular atau ular dan belut ;-), So, anda bisa BUKTIKAN sendiri hasil dari perangkap cacing bakar ini... ;)

Mengapa cacing bakar...???
karena aroma dari cacing yang dibakar, sangat menyengat di hidung belut ;-)
ya intinya, tips gini lebih MUJARAB ketimbang yang biasa dilakukan. Selamat Mencoba... !!!

Tips Sukses:
Lakukan masang perangkap diatas pada masa tanam tiba. Ketika sawah baru selesai di cangkul atau digemburkan. Karena pada saat ini lebih banyak belutnya ;-)
Reactions:

9 comments:

Terima kasih telah memberikan komen di JagoanMancing.

Maju terus Jagoan Mancing Indonesia!!!