Cari Tips&Trik Mancing Disini!

Jam Pendeteksi Ikan


Sobat Jagoan Mancing....

ada teknologi terbaru yang bisa sobat gunain untuk memperlancar aktivitas memburu ikan. Ya, sebuah Jam tangan yang bisa mendeteksi keberadaan ikan. Tinggal pakek, maka indikator ikan sedang berada dimana akan terlihat, asyik bukan...??? ;-)

piranti ini bisa mendeteksi keberadaan ikan hingga kedalaman 120m! Wow....!
bagi sobat JM yang hobi berburu ikan di laut, nah... boleh coba dah yang ini. Emang agak merogoh kocek sobat, tapi namanya JM gak kurang akal tho...???? bisa patungan dengan Jagoan yg lain, heheheee.... Yang penting kegiatan lancar!

Selamat mencoba!
Reactions:

1 comments:

  1. salam dari casio dengan blog http://merekcasio.blogspot.com/. untuk jam tangan mancingnya stok tinggal sedikit aja

    ReplyDelete

Terima kasih telah memberikan komen di JagoanMancing.

Maju terus Jagoan Mancing Indonesia!!!