Cari Tips&Trik Mancing Disini!

MANCING TERBANG...???

Halo rekan-rekan Jagoan Mancing...

Ada yang bingung dengan judul diatas...??? Saya kira bagi pemancing kelas berat atau yang mempunyai jam terbang tinggi, tidak aneh akan istilah ini. Inilah yang biasa disebut sebagai
"Fly Fishing".


Fly fishing sebenarnya merupakan salah satu teknik mancing yang cukup lama. Teknik ini sedikit berbeda dengan teknik-teknik yang lain. Tentunya setiap teknik memiliki ciri khas tersendiri ;-)

Jika kita melihat pemancing yang menggunakan teknik ini, bagi yang belum tau pasti bingung. Orang tersebut niat memancing atau main-main...??? ;) Ya, tidak biasanya seperti memancing pada umumnya. Pemancing yang menggunakan teknik ini selalu melempar tali pancing berikut umpan ke sasaran tembak, namun hal ini dilakukanya secara berulang-ulang sampai lemparan pada target tersebut disambar ikan.

Maka dari itu, tali pancing terlihat seperti melayang-layang di udara dengan ringanya. Karena jenis tali pancing yang digunakan untuk teknik ini memang beda dengan tali pancing (senar) yang biasa digunakan. Lebih ringan dan seperti tidak punya daya kekuatan. Lempar-tarik, lempar-tarik. Ya itulah yang dilakukan para "Pemancing Terbang (fly fisherman)" ;)

Untuk rekan-rekan yang belum tau teknik ini atau ingin belajar lebih jauh teknik ini, silahkan klik disini ! untuk mendapatkan link download panduanya, trims

Selamat Mencoba !

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah memberikan komen di JagoanMancing.

Maju terus Jagoan Mancing Indonesia!!!